Latest News

Kamis, 07 November 2013

Aplikasi Penghemat Pulsa

Abad 21 merupakan era kominukasi. Di mana peran telekominikasi sangat dibutuhkan tak terkecuali telefon seluler. Dengan penggunaan alat telekomunikasi, sudah pasti akan kebutuhan pulsa adalah barang wajib. Hampir seluruh masyarakat dari kalangan bawah hingga kalangan atas menggunakan fasilitas telefon seluler yang keberadaannya bergantung pada pulsa.

Kebutuhan telekomunikasi seakan - akan adalah kewajiban, sehingga sangat sering sekali menggunakan pulsa. Melihat perilaku masyarakat yang sangat sering menggunakan pulsa dan secara otomatis sangat sering mengisi pulsa, mengakibatkan perborosan yang berlebihan.


Dikatakan pemborosan karena, setiap mengisi pulsa ke agen pulsa atau sering disebut konter dikenakan yang namanya laba, yaitu 500 - 1000 rupiah. Dari sini muncullah beberapa pertanyaan yaitu, "sejak kapan kita menggunakan pulsa ?" dan "sampai kapan kita menggunakan pulsa?". Entah apa jawaban Anda, namun  yang jelas kita akan menggunakan pulsa sampai kita nanti meninggal, atau dapat dikatakan selamanya. Mari kita bayangkan bersama - sama, jika kita menggunakan pulsa selamanya & setiap mengisi pulsa kita dikenakan laba Rp. 1000,00 maka kita tinggal mengalikan saja, 1000 X selamanya. Maka hasilnya adalah sangat banyak sekali atau dapat dikatakan tak terhingga. Dengan uang yang tak terhingga itu, apa yang akan kita lakukan? muncullah pertanyaan lagi, yaitu "pilih yang manakah Anda, uang yang tak terhingga tersebut masuk ke konter atau ke dompet Anda?" Jelas, Anda pasti ingin uang tersebut masuk ke dompet anda, lalu satu pertanyaan lagi di sini yaitu, "bagaimana caranya?"

Tenang saja, di sini telah hadir sebuah aplikasi yang sangat luar biasa, yang ajaib, yang heboh, yaitu "APLIKASI PENGHEMAT PULSA". Di mana aplikasi ini mempunyai puluhan fasilitas, salah satunya adalah Pulsa Setengah Harga, jadi pulsa 10.000 dijual dengan harga 5000 namun tetap untung 100% (5000). Berikut adalah beberapa fasilitasnya :


1.      Dapat membayar PLN melalui HP
2.      Dapat membayar Telkom, Speedy & PDAM melalui HP
3.      Dapat membayar TV kabel melalui HP
4.      Dapat membayar cicilan Adira Motor melalui HP
5.      Dapat membayar VOG melalui HP
6.      Dapat menghemat BBM (Bensin & solar) hingga 30 %
7.      Hak untuk mengiklankan usaha/bisnis di www.kampus-pengusaha.com
8.      Hak untuk mengiklankan usaha/bisnis di buletin iklan  kampus pengusaha  (offline)
9.      Training Life Skill & Entrepreneurship
10.  Hak sebagai fasilitator / Trainer / Marketing di www.tips-indonesia.com  & www.outboundindonesia.com
11.  Mendapatkan peluang bisnis (bisa menghasilkan milyaran rupah)
12.  Link/info Pelatihan/Seminar/Workshop Life Skill & Entrepreneurship dll
13.  Terapi SEFT (spiritual emotional freedom technique) untuk penyakit fisik (stroke, diabetes, asam urat, dll) psikis (trauma, phobia, kecanduan rokok, dll)  spiritual (gangguan jin, malas ibadah, pemarah, dll)
14.  Konsultasi Psikologi, Entrepreneurship dan Keluarga
15.  Tes pemilihan jurusan / profesi dan tes personality
16.  Futsal gratis
17.  SMS Motivasi
18.  Marketing ATM Co Branding Bank Syariah Mandiri
19.  Training, wisata di Batu dan Akomodasi (2 hari 1 malam)*
20.  Tour Bromo, Tour Wisata Bali, Tour Wisata Nusantara, dan Tour Wisata Asia Tenggara*
21.  Asuransi Kecelakaan
22.  Mendapatkan Televisi, Hand Phone, Komputer, Note Book, Sepeda Motor, Religius (ONH), Mobil*
23.  Fee Referensi dan Pulsa Gratis Jutaan Rupiah*
24.  Dll.
 

NB: *Syarat dan ketentuan berlaku


Setelah menginstalkan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan segudang fasilitas di atas. Jika anda ingin menginstalkan HP Anda dengan aplikasi ini, atau informasi lebih lanjut, silakan menyimak video berikut atau hubungi 085745727014.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent in Sports

Tags

Recent Post