Latest News

Minggu, 14 April 2013

Cara Memberi Password pada Microsoft Office 2007

Microsoft Office Word 2007 merupakan program aplikasi pengolah kata (word processor) yang yang biasa digunakan untuk membuat laporan, dokumen berbentuk surat, brosur, table, dan masih banyak lagi dukumen-dokumen lain yang biasa dibuat dengan menggunakan Microsoft Office Word. Microsoft Office Word 2007 merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yang mengalami banyak perubahan dan perbaikan, sehingga lebih fleksibel digunakan di masa kini. Microsof Office Word juga menyediakan fasilitas penuh terhadap apa yang kita perlukan. Dengan fasilitasnya yang lengkap lengkap ini telah menghantarkan Microsoft Office Word 2007 sebagai program aplikasi pengolah kata yang mutakhir.

Kita juga bisa memberikan password pada dokumen - dokumen yang tidak ingin di buka oleh orang lain. adapun caranya sebagai berikut :



1. Buka microsoft office (terserah Excel/word/power point)
2. Tuliskan dokumen anda
3. Save dengan nama sesuai dengan yg anda inginkan
4. Klik Office Button --> klik prepare ---> pilih Encrypt Document
5. Akan ada dialog. Lalu, masukan password yang anda inginkan
6. Akan ada konfirmasi password
7. Selesai...

Semoga Bermanfaat

1 komentar:

  1. Can I earn money from my Betfair mobile sports betting account?
    How งานออนไลน์ can I earn titanium solvent trap money from my Betfair mobile sports betting account? · Make sure everquest titanium you have a sportsbook account with Betfair's mobile titanium tv alternative site · Don't use your credit cards titanium apple watch band and

    BalasHapus

Recent in Sports

Tags

Recent Post